Pages

Subscribe:

Kamis, 12 Januari 2012

Tips Percepat Internet dengan Antena Modem

Anda sering kesal dengan masalah putus sambung akses internet? Saat berada diwilayah yang sinyalnya lemah atau didalam ruangan. Sebaiknya pikirkan untuk memasang antena modem pada modem Anda.
Antena modem digunakan sebagai
antena tambahan pada modem untuk menstabilkan dan memperkuat penerimaan sinyal HSDPA, HSUPA, 3G/ UMTS, EDGE dan GPRS. Antena ini bisa dipakai untuk berbagai merk modem wireless yang memiliki konektor antena eksternal. Penguat sinyal modem ini bisa menguatkan penerimaan sinyal gsm modem Anda.
Pemasangannya pun cukup mudah dan tidak ribet. Tinggal colok, selesai. Kinerja dari antena modem memang tergantung dengan daerah dimana antena ini dipasang. Jika antena modem dipasang di daerah yang kurang kuat sinyalnya, maka antena ini dapat berfungsi sebagai penguat sinyal modem agar akses internet Anda lebih cepat.
Namun jika area Anda sudah tercover 3G namun masih sering putus-putus, drop ke GPRS atau dapat 3G tanpa bar maka penggunaan antena ini dapat membantu menstabilkan tangkapan sinyal 3G atau HSDPA.
Antena modem bisa mempercepat akses dan menstabilkan akses internet.
Anda bisa lebih puas main internet jika koneksi internet Anda tidak terputus-putus, cepat, sehingga bisa bekerja dengan lebih cepat pula.
Koneksi internet tidak putus-putus, cepat, Anda bisa bekerja dengan lancar dengan penguat sinyal modem

sumber:http://tokokomputer007.com/antena-modem/

0 komentar:

Posting Komentar